Senin, 28 Maret 2011

PAKET GURAME LIDAH API Di 3 CEMARA RESTO & CAFE

Harga Awal Rp 152.240 Menjadi Rp 61.000

Bermula dari 4 tahun yang lalu, 3 Cemara awalnya dibuka karena dorongan hobby sang pemilik dalam mencoba resto-resto baru. Hobi yang tersebut akhirnya mendatangkan ide untuk mewujudkan sebuah resto sendiri, tentunya dengan menggunakan pengalaman dalam menjelajahi resto-resto yang lain sebelumnya.



Nama cemara diambil karena menurut sang pemilik, cemara merupakan jenis pohon yang kuat dan tahan dari berbagai cuaca. Selain itu, lokasi resto ini sendiri berada di Jl.Cemara yang sudah tidak asing bagi warga Bandung.
Keunikan resto & cafe ini adalah dari tema menu yang mana perpaduan dari dua budaya yang berbeda yaitu Sunda dan Steak (Barat). Walaupun tidak mengambil spesialisasi pada satu jenis menu, namun bukan berarti masakan sunda di 3Cemara kalah dengan resto-resto khas Sunda lainnya, begitu juga dengan menu-menu western nya. Hal unik lainnya yaitu pada dekorasi yang diterapkan di 3Cemara ini, sentuhan oriental lebih terasa dengan pilihan tempat indoor dan outdoor di saung panggung yang berada di bagian belakang.



Untuk menu Sunda, 3Cemara memiliki unggulan Sop Gurame, Gurame Lidah Api, Gurame Bumbu Ijo, Ayam Ingkung, dan Pepes Tulang Lunak yang pasti menggugah selera setiap pengunjung. Untuk Western, 3Cemara memiliki menu andalan Tenderloin Steak, Persian Kebab, Spaghetti Bolognise, dan Tilavia Fish Steak. Dengan kombinasi menu dari 2 budaya tersebut memperlihatkan bahwa 3Cemara bisa dijadikan “one stop resto” dalam bersantap ria bersama keluarga atau teman-teman. Seringkali jika kita akan bersantap secara berkelompok kita selalu dibingungkan dengan menentukan jenis makanan yang bisa disukai oleh semuanya, nah dengan 3Cemara semuanya bisa merasakan apa yang diinginkannya tradisional maupun modern, lokal maupun internasional, di satu tempat dengan harga yang terjangkau.



3Cemara memiliki fasilitas VIP Room, free wi-fi dan delivery service, selain itu melayani juga jasa catering dengan harga spesial. Tempat yang luas membuat 3Cemara cukup representatif untuk digunakan dalam acara Wedding, arisan, Ulang Tahun, dan acara formal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar